Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Borussia Dortmund vs PSG Babak Semi Final Liga Champions

- 1 Mei 2024, 11:01 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Borussia Dortmund vs PSG Babak Semi Final Liga Champions
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Borussia Dortmund vs PSG Babak Semi Final Liga Champions /REUTERS/Susana Vera/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak semi final leg 1 antara Borussia Dortmund vs PSG akan berlangsung di Signal-Iduna-Park pada hari Kamis, 2 Mei 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs PSG.

Preview

Kedua tim bangkit dari ketinggalan dalam pertandingan perempat final mereka melawan oposisi Spanyol untuk meninju tiket mereka ke empat besar, dengan BVB merayap melewati Atletico Madrid dan PSG keluar sebagai pemenang melawan Barcelona.

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga Champions: Dua Gol Vinicius Jr Bawa Real Madrid Tahan Imbang Bayern Munich di Leg 1

Borussia Dortmund lolos ke semifinal Liga Champions pertama mereka sejak mencapai acara pameran di bawah Jurgen Klopp pada 2012-13 setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 5-4 di perempat final, menang 4-2 di leg kedua yang mendebarkan di kandang dua minggu lalu.

PSG telah bergerak selangkah lebih dekat untuk memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka setelah mengalahkan pemenang lima kali Barcelona 6-4 secara agregat dalam pertandingan perempat final yang penuh aksi, maju ke semifinal ketiga mereka dalam lima musim.

PSG kalah 3-2 di leg pertama di kandang sendiri dan kemudian tertinggal 1-0 di pertandingan terbalik di Spanyol.

Baca Juga: Megawati Hangestri Akhirnya Resmi Kembali Bersama Red Sparks Dengan Gaji Terbaru

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah