Head to Head dan Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Ada Manchester United vs Watford Pukul 22.00 WIB

- 26 Februari 2022, 16:15 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Sabtu, 26 Februari 2022 Ada Manchester United vs Watford
Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Sabtu, 26 Februari 2022 Ada Manchester United vs Watford /REUTERS/Alberto Lingria

 

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-26 yang akan menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ada jadwal link live streaming pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 akan mempertemukan tuan rumah Manchester United vs Watford.

Link live streaming laga Manchester United vs Watford yang akan diselenggarakan di stadion Old Trafford ditayangkan pada pukul 22.00 WIB.

Laga antara Manchester United vs Watford dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Permalukan Manchester City 3-2, Liverpool Menang

Link streaming Liga Ingggris antara Manchester United vs Watford melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir Spotskeeda, Manchester United dan Watford  mememiliki posisi yang sama sekali berbeda tetapi kedua tim berambisi meraih tiga poin di Old Trafford pada hari Sabtu malam WIB.

Manchester United saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris tetapi tempat di Liga Champions musim depan jauh dari aman.

Manchester United posisinya terancam timnya yang memiliki selisih poin yang tidak jaun termasuk West Ham United, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x