Hasil Pertandingan German Open 2022: Adnan/Mychelle Mengawalinya Dengan Kemenangan, Melaju ke 16 Besar

- 8 Maret 2022, 19:53 WIB
Hasil Pertandingan German Open 2022: Adnan/Mychelle Mengawalinya Dengan Kemenangan, Melaju ke 16 Besar
Hasil Pertandingan German Open 2022: Adnan/Mychelle Mengawalinya Dengan Kemenangan, Melaju ke 16 Besar /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan German Open 2022 hari ini, Selasa 8 Maret 2022, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso membawa kemenangan pertama untuk Indonesia. 

Dalam babak 32 besar German Open 2022 yang berlangsung di Westenergie Sporthalle di Mülheim, Jerman, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melawan Wakil India Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela. 

Menjadi wakil Indonesia yang pertama turun di lapangan, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso bermain dengan cukup baik. 

Permainan berlangsung dengan sengit sejak set pertama. Pasangan Adnan/Mychelle dan wakil India saling salip menyalip poin hingga menit ke-13 dengan skor 15-14.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Score German Open 2022, Wakil Indonesia Main Setelah Pukul 19.00 WIB

Hampir tersalip di poin kritis, beruntung wakil India gagal menahan serangan Adnan sehingga ganda putra Indonesia memimpin set pertama dengan skor 21-19.

Memasuki set kedua, pertandingan semakin sengit. Namun, Adnan/Mychelle berhasil menjaga pertahanan dan kembali memenangkan set kedua. 

Dengan demikian, Adnan/Mychelle menumbangkan Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela dalam dua set langsung dengan skor tipis 21-19, 21-19.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x