Kabar Buruk, Marc Klok, Febri Absen dan David da Silva Diragukan Tampil Saat Persib Lawan Madura United

- 12 Maret 2022, 11:33 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok absen saat melawan Madura united (Instagram/@persib)
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok absen saat melawan Madura united (Instagram/@persib) /

Cianjurpedia.com – Kabar kurang sedap menghinggapi skuad Persib Bandung jelang laga BRI Liga 1 pekan ke-31 melawan Madura United.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan dua pemain andalan Persib yakni Marc Klok dan Febri Hariyadi dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, penyerang Persib David da Silva juga diragukan tampil setelah mengalami cedera ketika berhadapan dengan Arema FC.

Baca Juga: Menghitung Peluang Persib Juara Liga 1, Nasibnya Masih Bergantung Pada Tim Lain

"Kami punya dua pemain yang dilarang bermain, yaitu Marc dan Febri. Ada kemungkinkan kami akan menjalani laga nanti tanpa David, Marc dan Febri,” kata Robert seperti dikutip dari laman resmi klub.

Terkait da Silva, Robert Alberts menyebut saat ini masih memantau kondisi terkini pemain asal Brasil tersebut.

"Saat ini David da Silva masih dalam pertimbangan dan kami tidak bisa melakukan banyak hal sebelum melihatnya berlatih esok hari. Dia sedang kami pantau," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Tidak hanya itu, Robert juga dibuat pusing lantaran sejumlah pemainnya belum sepenuhnya bugar setelah menjalani laga pekan lalu kontra Arema FC.

Baca Juga: Head to Head Persib Bandung vs Madura United: Baru Sekali Menang dalam 9 Laga Terakhir, Persib Harus Hati-hati

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x