Sedang Berlangsung, Ini Link Streaming Final Four Proliga 2022 Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Bandung BJB T

- 19 Maret 2022, 13:48 WIB
Sedang Berlangsung, Ini Link Streaming Final Four Proliga 2022 Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Bandung BJB Tandamata
Sedang Berlangsung, Ini Link Streaming Final Four Proliga 2022 Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Bandung BJB Tandamata /Instagram/@bandungbjbtandamata/

Cianjurpedia.com –  Saksikan Proliga 2022 PLN Mobile musim 2021-2022 hari ini menyuguhkan pertandingan babak final four yang Anda bisa saksikan melalui link live streaming.

Kali ada jadwal final four Proliga 2022 PLN Mobile pada hari Minggu , 13 Maret 2022 akan dibuka dengan  mempertemukan tim voli putri Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Bandung BJB Tandamata.

Jadwal link live streaming final four Proliga 2022 antara Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Bandung BJB Tandamata yang akan diselenggarakan di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada pukul 14.00 WIB.

Laga antara Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Bandung BJB Tandamata dapat disaksikan melalui O Channel TV dan live streaming lewat Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Sabtu 19 Maret 2022 Saksikan Live Dua Laga Final Four Proliga 2022 PLN Mobile 

Link streaming final four Proliga 2022 PLN Mobile antara Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Bandung BJB Tandamata melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Jakarta Mandiri Popsivo Polwan akan menjalani laga ketiganya dimana posisinya saat ini berada ketiga klasemen sementara tim putri dengan raihan tiga poin hasil dari satu menang dan satu kali kalah.

Sebagai juara bertahan laga ini sangat penting dan kemenangan menjadi harga mati jika ingin memiliki peluang untuk lolos ke Grand Final Proliga 2022 sekaligus untuk mempertahankan gelar.

Kemenangan pada laga terakhir saat melawan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-0 (25-16, 25-21,25-22) menjadi modal untuk mempertahankan momen saat melawan Bandung BJB Tandamata nanti.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: proliga.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x