Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Madrid vs Bayern Munich Babak Semifinal Liga Champions

- 8 Mei 2024, 08:46 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Madrid vs Bayern Munich Babak Semifinal Liga Champions
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Madrid vs Bayern Munich Babak Semifinal Liga Champions /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak semifinal leg 2 antara Real Madrid vs Bayern Munich akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis, 9 Mei 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan babak semifinal leg 2 Liga Championship, hingga susunan pemain Real Madrid vs Bayern Munich.

Preview

Dua mantan penakluk Eropa berjabat tangan pada kebuntuan 2-2 yang berdenyut di Allianz Arena pekan lalu, dan baik Borussia Dortmund atau Paris Saint-Germain akan menunggu pemenang Bernabeu.

Empat hari setelah bertandang ke markas Bayern Munich, gelar La Liga yang menyamai rekor diamankan oleh pasukan string kedua Carlo Ancelotti, yang melenggang melewati Cadiz 3-0 sebelum menyaksikan Girona menghancurkan penantang terdekat Barcelona, sehingga memastikan bahwa nama mereka akan terukir di trofi yang didambakan untuk ke-36 kalinya.

Baca Juga: Real Madrid Sah Raih Gelar LaLiga ke-36 Usai Girona Taklukkan Barcelona 4-2

Hanya satu dari Real Madrid dan Bayern Munich yang bisa mengakhiri musim dengan medali pemenang papan atas dan Liga Champions di leher mereka, karena tim tamu ke ibukota Spanyol melihat mahkota mereka direbut dari genggaman mereka oleh Bayer Leverkusen dan bahkan belum mengamankan finis tiga besar di papan atas.

Kabar Tim

Real Madrid memiliki lebih dari satu alasan untuk merayakannya pada akhir pekan, karena kemenangan atas Cadiz menandai kembalinya Thibaut Courtois dari cedera lutut keduanya musim ini, tetapi pahlawan final Liga Champions 2022 tidak akan menggantikan Andriy Lunin di antara tongkat pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah