Persib vs Persik Kediri Imbang Tanpa Gol, Maung Bandung Berpeluang Tampil Di AFC Cup Tahun Depan

- 25 Maret 2022, 21:15 WIB
Pemain Persib Bandung, Marc Klok berusaha melewati hadangan dua pemain Persik Kediri di laga BRI Liga 1 yang berlangsung pada 25 Maret 2022, Jumat malam.
Pemain Persib Bandung, Marc Klok berusaha melewati hadangan dua pemain Persik Kediri di laga BRI Liga 1 yang berlangsung pada 25 Maret 2022, Jumat malam. /Twitter.com/@Persib

Cianjurpedia.com – Persib Bandung gagal meraih poin penuh setelah hanya bermain imbang lawan Persik kediri, Jumat 25 Maret 2022.

Dengan hasil tersebut, Persib dipastikan terdepak dari perburuan gelar juara dan finis di posisi dua.

Hasil ini juga membuat Persib Bandung berpeluang besar meraih satu tiket AFC Cup 2023 setelah mengumpulkan poin 68 di klasemen.

Baca Juga: Selamat! Bali United Resmi Juara BRI Liga 1 Musim 2021/2022 Setelah Persib Hanya Bermain Imbang Lawan Persik

Dengan poin itu, satu jatah dari dua tiket AFC Cup untuk posisi dua dan tiga klasemen, kemungkinan besar diraih skuad asuhan Robert Alberts.

Sebagai informasi, tiga klub yang berasal dari Liga 1 berhak mewakili Indonesia untuk tampil di Liga Champions Asia dan Piala AFC 2023.

Klub perwakilan Indonesia terlebih dahulu harus menjalni play-off di regional timur untuk berlaga di Liga Champions Asia.

Baca Juga: Bawa Bali United Juara Dua Kali Beruntun, Ini Profil Sang Pelatih Stefano Cugurra Teco

Sementara dua klub lain berkompetisi di Piala AFC 2023, di mana salah satunya langsung masuk ke fase grup sementara yang lain wajib melewati play-off.

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x