Profil Madeline Jazmin Guillen Baru Bergabung Langsung Bandung BJB Tandamata Jadi Juara Proliga 2022

- 26 Maret 2022, 19:00 WIB
Profil Madeline Jazmin Guillen Baru Bergabung Langsung Bandung BJB Tandamata Jadi Juara Proliga 2022
Profil Madeline Jazmin Guillen Baru Bergabung Langsung Bandung BJB Tandamata Jadi Juara Proliga 2022 /Instagram/@bandungbjbtandamata/

Cianjurpedia.com – Pemain asal Republika Domica, Madeline Guillen pemain andalan tim putri Bandung BJB Tandamata menjadi pemain asing kedua yang memperkuat tim asal Jawa Barat itu.

Pemain yang lahir di Santo Domingo pada 4 Juni 2001 ini mendapatkan kepercayaan di tim Bandung BJB Tandamata sebagai posisi outside hitter atau wing spiker.

Madeline Guillen atau Madeline Jazmin Guillen Parades ini memiliki tinggi badan sekira 186 cm dan berat badan 74 kg ini untuk pertama kalinya bermain di Bandung BJB Tandamata pada Proliga 2022 ini.

Madeline Guillen yang memiliki smash quick yang tajam ini sebelum bergabung dengang Bandung BJB Tandamata pernah bergabung dengan Klub Wanita Malanga Republik Dominika pada musim 2016-2018.

Baca Juga: Bandung BJB Tandamata Akan Tantang Gresik Pertrokimia Pupuk Indonesia Di Grand Final Proliga 2022

Selanjutnya Madeline Guillen berpindah ke Klub Bola Voli Cristo Rey Wanita Republik Dominika pada musim 2018-2019.

Kemudian setelah bergelut di ajang negara sendiri, wing spiker ini mencoba kemampuannya ke Tukri dengan bergabung dengan klub Wanita Mardin B.Sehir Bld pada musim 2019-2020 dan pindah lagi ke klub Leixoes SC Portugal pada musim 2020-2021.

Akhirnya pada ajang Proliga 2022 ini Madeline Guillen berlaga bersama tim klub Wanita asal Jawa Barat ini.

Madeline Guillen tidak sendirian sebagai pemain asal Dominika ada dua pemain yang bergabung dengan tim Jakarta Pertamina Fastron yakni Prissila Rivera dan Niverka Marte

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x