Jelang Musim Baru Bali United Resmi Akhiri Kontrak Michael Orah, Taufik dan Dias Angga

- 3 April 2022, 16:09 WIB
Jelang Musim Baru Bali United Resmi Akhiri Kontrak Michael Orah, Taufik dan Dias Angga
Jelang Musim Baru Bali United Resmi Akhiri Kontrak Michael Orah, Taufik dan Dias Angga /Instagram/baliunitedfc/

Cianjurpedia.com – Menjelang musim baru Bali United secara resmi mengakhiri tiga pemainnya antara lain Michael Yansen Orah, Tuafiq, dan Dias Angga.

Pernyataan resmi langsung disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri pada hari Sabtu, 2 April 2022 waktu setempat.

"Kami manajemen resmi mengakhiri kerja sama dengan tiga pemain untuk menyambut musim depan. Mereka adalah Michael Orah, Taufiq dan Dias Angga yang sudah berjasa besar bagi Bali United,”tutur Yabes Tanuri.

“Mereka tentu sangat berjasa dalam prestasi Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019 dan juara Liga 1 musim ini. Semoga mereka sukses dalam perjalanan karier selanjutnya," ungkap Yabes Tanuri yang dilkutip Cianjurpedia dari laman resmi klub baliutd.com.

Baca Juga: Head to Head Bali United vs Persebaya Surabaya, Menang Atas Bajul Ijo Jadi Laga Kunci Bali United Jadi Juara

Dua pemain masing Taufiq dan Dias Angga mulai bergabung dengan Bali United pada hari Kamis, 5 Januari 2017 lalu usai membela Persib Bandung dari kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Bahkan Taufiq juga sempat dipinjamkan ke Persik Kediri bersama Fahmi Al Ayyubi pada musim ini

Sementara itu, Michael Orah bergabung dengan tim asal pulau dewata ini usai dari Persija Jakarta yang baru saja menjadi juara Liga 1 2018 saat itu.

Ketiga pemain ini tentu menjadi pemain yang memiliki kualitas di lapangan hijau dan menjadi saksi dalam keberhasilan Serdadu Tridatu meraih trofi pertama 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x