Persib Bandung Kenalkan Rekrutan Pertama Musim Ini, Wilujeng Sumping Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

- 6 April 2022, 09:44 WIB
Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya
Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya /Instagram Rachmat Irianto dan Instagram Ricky Kambuaya

Cianjurpedia.com – Persib Bandung resmi menggaet Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya dari Persebaya Surabaya.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, persib.co.id, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya telah menjalin kesepakatan dengan Persib lebih dari satu musim.

Upaya Persib Bandung untuk merekrut kedua pemain berposisi gelandang ini adalah untuk menambah kekuatan di lini tengah skuad Pangeran Biru.

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya keduanya menjadi bagian dari skuad tim nasional Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong di ajang AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura.

Baca Juga: Satu Lagi Pemain Persib Hengkang, Kini Giliran Gian Zola yang Dilepas Maung Bandung

Dengan jam terbang di kancah internasional yang cukup panjang, kedua pemain ini diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk Persib Bandung yang akan tampil di ajang AFC Cup 2023.

Selain pengalaman internasional yang mumpuni, usia kedua pemain yang masih muda juga menjadi pertimbangan Persib Bandung merekrut kedua gelandang ini.

Selain itu, keduanya dinilai memberikan penampilan yang apik selama menjalani musim lalu dengan Persebaya Surabaya yang berada di peringkat ke-5 musim lalu.

Selama membela Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021-2022, Rachmat Irianto memiliki peran penting di lini tengah Bajul Ijo dengan 21 penampilan, sedangkan Ricky Kambuaya tampil di 18 pertandingan dengan torehan enam gol.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x