Rangkuman Hasil Liga Inggris: Tottenham Spurs Mantap Di Empat Besar, MU dan Arsenal Alami Kekalahan

- 10 April 2022, 10:36 WIB
Laga anatara Everton vs Manchester United di Goodison Park, Liverpool, Inggris pada 9 April 2022 Michael Keane dari Everton dan Ben Godfrey beraksi dengan Cristiano Ronaldo dari Manchester United
Laga anatara Everton vs Manchester United di Goodison Park, Liverpool, Inggris pada 9 April 2022 Michael Keane dari Everton dan Ben Godfrey beraksi dengan Cristiano Ronaldo dari Manchester United /REUTERS /Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut rangkuman pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 yang telah menyelesaikan beberapa yang menarik termasuk perebutan posisi empat besar di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur membuat harapan besar usai laga pada hari Sabtu waktu setempat mampu melibas Aston Villa 4-0 berkat hattrick dari Son Heung-min saat, sedangkan sebaliknya Manchester United dan Arsenal menderita kekalahan.

Laga lainnya Chelsea mampu bangkit kembali dari kekalahan Liga Champions mereka dengan kemenangan telak 6-0 atas Southampton, sementara Leeds United meredakan kekhawatiran mereka di bagian papan bawah dengan kemenangan 3-0 atas Watford yang terancam degradasi.

Pemimpin klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City akan menjamu Liverpool yang berada di posisi kedua pada hari Minggu ini, meninggalkan fokus pertandingan hari Sabtu pada pertempuran untuk tempat Liga Champions keempat.

Baca Juga: Rankuman Hasil Liga Inggris, Manchester City Buka Peluang Juari Liga, Manchester United Imbang

Manchester United kalah 1-0 di Everton yang sedang berjuang di Goodison Park sementara Arsenal mengalami kekalahan kandang 2-1 yang mengejutkan dari Brighton & Hove Albion.

Hasilnya membuat Tottenham Spurs mantap dengan raihan 57 poin, unggul tiga poin dari Arsenal, yang memiliki satu pertandingan di tangan. West Ham United dan Manchester United sama-sama memiliki 51 poin.

Kemenangan keempat Spurs berturut-turut menjadi bukti lagi efektivitas trio penyerang tim asuhan Antonio Conte, Son, Harry Kane dan Dejan Kulusevski.

Son pemain asala Korea Selatan lebih dulu pada menit ketiga, melakuka tendangan di luar tiang setelah tembakan yang diblokir dari Harry Kane jatuh kepadanya di tepi kotak penalti.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x