Berhasil Revans, Pramudya/Yeremia Melenggang ke Semifinal Badminton Asia Championships 2022

- 29 April 2022, 17:46 WIB
Berhasil Revans, Pramudya/Yeremia Melenggang ke Semifinal Badminton Asia Championships 2022
Berhasil Revans, Pramudya/Yeremia Melenggang ke Semifinal Badminton Asia Championships 2022 / PBSI

 

Cianjurpedia.com - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyusul Chico maju ke semifinal Badminton Asia Championships 2022.

Berlaga di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Jumat 29 April 2022, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus dihadapkan dengan Wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. 

Di babak perempat final Badminton Asia Championships 2022, akhirnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bisa revans atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. 

Kedua pasangan ganda putra ini sudah dua kali bertemu pada Indonesia Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2021. Namun, dua kali juga ganda putra Indonesia dihadang oleh Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. 

Baca Juga: Chico Aura Dwi Wardoyo Melesat ke Semifinal Badminton Asia Championships 2022 Usai Taklukkan Wakil China

Dari mula set pertama, pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sudah menunjukkan kegigihannya untuk bisa merebut kemenangan dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. 

Minim kesalahan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dapat unggul dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-15.

Memasuki set kedua, pertarungan semakin sengit. Sempat unggul jauh dari Hoki/Kobayashi, Pramudya/Yeremia tersalip oleh ganda putra unggulan kedua Jepang ini pada poin kritis 18-18 menjadi 19-21.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x