Raket Pramudya Terlempar ke Arah Marcus Saat Perempat Final Indonesia Master 2021 Bikin BWF Tertawa

- 19 November 2021, 18:13 WIB
Raket Pramudya terlempar ke arah marcus saat perempat final Indonesia Master 2021.
Raket Pramudya terlempar ke arah marcus saat perempat final Indonesia Master 2021. /Tangkapan layar Instagram/@badminton.ina//

 

Cianjurpedia.com - Terjadi momen lucu saat duel ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Y. Y. Rambitan di perempat final Indonesia Master 2021 hari ini, Jumat 19 November 2021.

Pada set kedua, ketika Pramudya/Yeremia unggul dari Marcus/Kevin dengan skor 7-5 momen lucu ini terjadi. Di mana raket milik Pramudya tiba-tiba terlepas dari genggamannya dan meluncur ke kaki Marcus yang ada di seberangnya. 

Melihat yang terjadi pada Pramudya, Kevin sempat menggodanya sambil mengarahkan raketnya kepada  sang junior dengan sedikit berlari. Pramudya pun menertawakan ulahnya sendiri. 

Sontak saja kejadian lucu tersebut menjadi sorotan publik, bahkan Badminton World Federation (BWF) mengunggahnya di akun Instagram resmi mereka. 

Baca Juga: Hasil Indonesia Master 2021, Jumat 19 November 2021, Tampil Gesit, The Minions Melenggang Mulus ke Semifinal

Dalam unggahan tersebut, BWF memberi keterangan, "itu (raket Pramudya) tidak seharusnya pergi seperti ini, kan?"

Terpantau, rekan bermain Pramudya, Yeremia mengomentari unggahan tersebut dengan emoji tertawa sampai mengeluarkan air mata yang juga dibalas oleh emoji yang sama oleh admin BWF. 

Nama Kevin pun menjadi trending di Twitter hingga dikicaukan lebih dari 360 ribu tweets. Sementara, tagar MD Ina dikicaukan lebih dari 2,7 ribu tweets. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x