Dua Kali Gagal Sumbang Poin Untuk Indonesia, Ini Alasan Pramudya/Yeremia Tidak Tampil di BATC 2022 Hari Ini

- 18 Februari 2022, 18:05 WIB
Dua Kali Gagal Sumbang Poin Untuk Indonesia, Ini Alasan Pramudya/Yeremia Tidak Tampil di BATC 2022 Hari Ini
Dua Kali Gagal Sumbang Poin Untuk Indonesia, Ini Alasan Pramudya/Yeremia Tidak Tampil di BATC 2022 Hari Ini /Instagram @pramudyaa13




Cianjurpedia.com - Dua kali berturut-turut gagal menyumbangkan poin untuk Tim Putra Indonesia, pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tidak diturunkan di pertandingan babak penyisihan terakhir Grup A Badminton Asia Team Championships 2022 hari ini, Jumat 18 Februari 2022.

Ganda putra pertama Indonesia ini untuk sementara diistirahatkan pelatih pada pertandingan babak penyisihan Grup A melawan India hari ini. 

Pelatih ganda putra Aryono Miranat menilai performa Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kurang baik dalam dua pertandingan awal di Badminton Asia Team Championships 2022.

Baca Juga: Bagas/Fikri Bawa Tim Putra Indonesia Jadi Juara Grup A Badminton Asia Team Championships 2022

"Pram/Yere performanya tak seperti yang diharapkan. Mereka dua kali kalah," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi PB Djarum, Jumat 18 Februari 2022.

Sehingga, ganda putra yang diturunkan pada pertandingan hari ini adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sebagai ganda pertama dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sebagai ganda kedua. 

Alasan lain, ganda putra yang dijuluki sebagai The Prayer ini diistirahatkan adalah agar bisa memberi kesempatan kepada pasangan Fikri/Bagas.

"Juga untuk memberi kesempatan Fikri/Bagas merasakan atmosfer ajang beregu," lanjut Aryono Miranat.

Seperti diketahui, dari dua pertandingan sebelumnya, Pramudya/Yeremia diturunkan sebagai ganda pertama. Sayangnya mereka belum bisa memanfaatkan peluang dan harus mengakui keunggulan dua lawannya. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x