Giliran Tim Pencak Silat Indonesia Sumbang Satu Emas dan Dua Perak di Ajang SEA Games 2021

- 11 Mei 2022, 14:15 WIB
Giliran Tim Pencak Silat Indonesia Sumbang Satu Emas dan Dua Perak di Ajang SEA Games 2021.
Giliran Tim Pencak Silat Indonesia Sumbang Satu Emas dan Dua Perak di Ajang SEA Games 2021. /Tangkapan layar Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com – Tim Pencak Silat berhasil membawa pulang satu medali emas dan dua medali perak untuk Indonesia pada Sea Games 2021, Rabu 11 Mei 2022.

Dilansir Cianjurpedia dari Antara, Riska Hermawan dan Ririn Kinasih menyumbang medali emas melalui cabor Pencak Silat pada nomor Women’s Double yang digelar di Bac Tu Liem Gymnasium.

Mereka tampil sebagai yang terbaik setelah mengalahkan tim tuan rumah, Vietnam, yang diwakili Thi Thu Ha Nguyen dan Thi Huyen Nguyen.

Baca Juga: Tim Dayung Indonesia Raih Dua Emas dan Dua Perak pada Pertandingan Hari Ini di Ajang SEA Games 2021

Kemudian, nomor Women’s Single yang diwakili oleh Puspa Arum Sari membawa pulang medali perak setelah dikalahkan oleh pesilat Filipina, Mary Francine Padios Cezar.

Selanjutnya, perak kedua dari cabor tersebut diperoleh Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, dan Nunu Nugraha pada nomor Men’s Group setelah mengakui keunggulan tim Thailand.

Pembukaan SEA Games ke-31 Tahun 2021 baru akan digelar pada Kamis, 12 Mei 2022. Akan tetapi, sejumlah olahraga (cabor) memulai pertandingan sejak 6 Mei lalu.

Tim Pencak Silat menjadi salah satu kontingen Indonesia yang bertanding lebih awal sebelum upacara pembukaan yang akan digelar esok.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Tim Indonesia di SEA Games Hari Rabu 11 Mei 2022, Ada Final Cabor Dayung dan Pencak Silat

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x