Hasil Europa League: Manchester United Gagal Geser Real Sociedad Di Puncak Klasemen Grup E

- 4 November 2022, 06:06 WIB
Grup E - Real Sociedad v Manchester United - Reale Arena, San Sebastian, Spanyol - 3 November 2022 Alejandro Garnacho dari Manchester United mencetak gol pertama mereka
Grup E - Real Sociedad v Manchester United - Reale Arena, San Sebastian, Spanyol - 3 November 2022 Alejandro Garnacho dari Manchester United mencetak gol pertama mereka /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Manchester United mengalahkan tuan rumah Real Sociedad 1-0 pada hari Jumat, 4 November dini hari WIB namun hasil gagal menggeset tim Spanyol itu finis di puncak Grup E Liga Europa dengan selisih gol.

Alejandro Garnacho mencetak gol pertamanya untuk Manchester United setelah 17 menit ketika umpan terobosan yang indah dari Cristiano Ronaldo dan dieksekusi pemain berusia 18 tahun itu menempatkan bola ke sudut gawang.

"Saya sangat senang dengan penampilannya: dia adalah ancaman, dia mencetak gol dan melakukannya dengan baik secara defensif. Itu adalah penyelesaian akhir yang hebat, serangan yang hebat dan sangat menyenangkan," kata manajer Erik ten Hag kepada BT Sport.

Cristiano Ronaldo memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan setelah menit 42 ketika ia mencegat umpan defensif jauh ke dalam setengah Sociedad, tetapi lobnya melewati tiang gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Nottingham Forest 5-0 Arsenal Kembali Ke Puncak Klasemen

Real Sociedad bisa saja menyamakan kedudukan satu menit kemudian, tetapi tendangan voli Pablo Marin dari luar kotak diselamatkan dengan luar biasa oleh kiper David De Gea.

MU membutuhkan satu gol lagi untuk menyalip Sociedad di klasemen dengan selisih gol tetapi mereka kesulitan menciptakan peluang yang jelas di babak kedua

Sociedad memuncaki grup dengan 15 poin, sama dengan MU Sheriff Tiraspol dari Moldova akan pergi ke Liga Konferensi Europa setelah finis ketiga menyusul kemenangan kandang 1-0 mereka atas Omonoia Nicosia

Laga lainya Feyenoord mengalahkan Lazio 1-0 untuk finis di puncak Grup F setelah putaran final pertandingan yang mendebarkan yang membuat keempat tim dengan delapan poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x