Head to Head Dan Link Streaming Derby London Chelsea vs Arsenal Saksikan Minggu, 6 November 2022 Malam

- 5 November 2022, 08:18 WIB
Head to Head Dan Link Streaming Derby London Chelsea vs Arsenal Saksikan Minggu, 6 November 2022 Malam
Head to Head Dan Link Streaming Derby London Chelsea vs Arsenal Saksikan Minggu, 6 November 2022 Malam /

Cianjurpedia.com –  Melansir Spotskeeda, Liga Inggris pekan ke-13 menampilkan derby London  akhir pekan ini saat Chelsea berusaha mematahan tren positif  tim Arsenal Mikel Arteta yang mengesankan dalam laga big match di Stamford Bridge pada hari Minggu.

Berikut jadwal link live streaming laga Chelsea vs Arsenal yang akan diselenggarakan di Stamford Brigde Stadium ditayangkan pada pukul 19.00 malam WIB.

Laga antara Chelsea vs Arsenal dapat disaksikan melalui vidio.com dan SCTV.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan telah melampaui ekspektasi sejauh musim ini. The Gunners mengalahkan Nottingham Forest dengan margin 5-0 di pertandingan liga mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Chelsea, di sisi lain, berada di posisi keenam klasemen liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. The Blues terpuruk dengan kekalahan mengejutkan 4-1 melawan Brighton & Hove Albion pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Nottingham Forest 5-0 Arsenal Kembali Ke Puncak Klasemen

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Cetak Gol Ke-100 Marcus Rashford Bawa Manchester United Unggul Atas West Ham

Mengenai head to head, Arsenal memiliki rekor bagus melawan Chelsea dan telah memenangkan 81 dari 205 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 66 kemenangan Chelsea.

Selanjutnya Chelsea telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di Liga Inggris lebih banyak kekalahan daripada yang mereka derita dalam 17 pertandingan sebelum pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x