Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Australia vs Denmark Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB

- 30 November 2022, 18:47 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Australia vs Denmark Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Australia vs Denmark Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB /Reuters/Ritzau Scanpix/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga Grup D antara Australia vs Denmark akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Janoub Stadium, Doha, Australia, Rabu, 30 November pukul 22.00 malam hari WIB.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Australia mengunci klakson dengan Denmark dalam bentrokan Grup D di Stadion Al Janoub pada hari Rabu mala mini WIB.

Australia saat ini berada di tempat kedua dalam grup mereka dan telah memberikan diri mereka peluang bagus untuk lolos ke babak sistem gugur. Socceroos mengejutkan Tunisia dengan kemenangan 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha mencapai garis skor yang sama minggu ini.

Denmark, di sisi lain, berada di tempat ketiga dalam grup mereka dan belum mencapai langkah mereka di Piala Dunia. Denmark terpuruk dengan kekalahan 2-1 di tangan Prancis pekan lalu dan harus bangkit kembali di laga ini.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Tunisia vs Perancis Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Hajar Qatar 2-0 Belanda Hadapi Amerika Serikat, Senegal Ditantang Inggris

Mengenai head to head, Denmark memiliki sedikit keunggulan atas Australia dan telah memenangkan dua dari empat pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan satu kemenangan Australia.

Sementara, Australia hanya memainkan satu pertandingan melawan Denmark di Piala Dunia FIFA - hasil imbang 1-1 di babak penyisihan grup pada tahun 2018.Australia hanya memenangkan satu pertandingan melawan Denmark - kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2010.

Selain itu Australia telah kalah delapan dari 11 pertandingan mereka melawan lawan Eropa di Piala Dunia FIFA dan gagal menjaga clean sheet di salah satu pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x