Terlalu Cepat, Jonatan Christie dan Ginting Langsung Bertemu di Hari Pertama BWF World Tour Finals 2022

- 7 Desember 2022, 10:28 WIB
Terlalu Cepat, Jonatan Christie dan Ginting Langsung Bertemu di Hari Pertama BWF World Tour Finals 2022
Terlalu Cepat, Jonatan Christie dan Ginting Langsung Bertemu di Hari Pertama BWF World Tour Finals 2022 /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Pertemuan tunggal putra Indonesia antara Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di BWF World Tour Finals 2022 bisa dibilang terlalu cepat.

Berdasarkan hasil drawing World Tour Finals 2022 yang dirilis BWF, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting berada di dalam satu grup B.

Rupanya tak hanya satu grup, tapi Jojo dan Ginting pun langsung bertemu di pertandingan World Tour Finals 2022 yang akan berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, hari ini, Rabu 7 Desember 2022.

Melihat hasil drawing pertandingan hari pertama ini, Ginting mengungkapkan keduanya harus siap untuk mengadu mental dan strategi karena mereka kerap latihan bersama.

"Saya dan Jojo memang setiap hari latihan bersama tapi di pertandingan akan berbeda. Kami sama-sama tahu pola permainan jadi fokus pada diri sendiri dulu. Biar di lapangan siap untuk mengadu mental dan strategi," ucap Ginting seperti dikutip dari ANTARA, Rabu 7 Desember 2022. 

Hal senada disampaikan Jojo. Menurutnya, siapa pun lawannya nanti yang menentukan adalah mental dan cara menghadapi masalah di lapangan. Kendati demikian, tunggal putra peringkat lima dunia itu tak ingin membuatnya menjadi beban.

Baca Juga: Jadwal Badminton World Tour Finals 2022 Hari Ini, Rabu 7 Desember 2022, Jonatan Christie vs Ginting

"Saya di sini ingin belajar untuk bisa menikmati setiap pertandingan, bermain senang, tanpa ada rasa beban harus menang dan sebagainya. Memang ini pertandingan penting tapi saya mau coba menikmatinya saja," kata Jojo.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x