Sedang Berlangsung Link Live Streaming Brentford vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris

- 26 Desember 2022, 19:27 WIB
BerikutSedang Berlangsung Link Live Streaming Brentford vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris link live streaming Brentford vs Tottenham Hotspur pada laga boxing day Liga Inggris.
BerikutSedang Berlangsung Link Live Streaming Brentford vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris link live streaming Brentford vs Tottenham Hotspur pada laga boxing day Liga Inggris. /Vidio/

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga boxing day Liga Inggris 2022 antara Brentford vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Stadion Komunitas Gtech, Senin, 26 Desember malam hari ini pukul 19.30 WIB.

Brentford akan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Komunitas Gtech pada hari Senin di Liga Primer Inggris.

Brentford datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan 2-1 atas Manchester City asuhan Pep Guardiola dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Brace dari striker bintang Ivan Toney memastikan kemenangan untuk Brentford Thomas Frank. Pemain internasional Inggris Phil Foden mencetak gol hiburan untuk Manchester City.

Sementara itu, disisi Tottenham Hotspur terakhir bermain imbang 1-1 melawan Nice asuhan Lucien Favre dalam pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head

Gol dari bek kanan Irlandia Matt Doherty untuk Tottenham Hotspur dibatalkan oleh gol dari bek kanan muda Antoine Mendy untuk Nice.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming boxing day Liga Inggris antara Brentford vs Tottenham Hotspur melalui live melalui link streaming di vidio.com di KLIK DISINI.

Disclaimer: link live streaming diatas hanya sekadar informasi bagi pembaca. Cianjurpedia tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran FIFA World Cup 2022.***

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x