Hasil Liga Inggris: Peforma Terbaik Marcus Rashford Bawa Manchester United Menang 3-0 Atas Nottingham Forest

- 28 Desember 2022, 06:00 WIB
Hasil Liga Inggris: Peforma Terbaik Marcus Rashford Bawa Manchester United Menang 3-0 Atas Nottingham Forest
Hasil Liga Inggris: Peforma Terbaik Marcus Rashford Bawa Manchester United Menang 3-0 Atas Nottingham Forest /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Striker Inggris Marcus Rashford melanjutkan performa mencetak golnya yang indah saat Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest di boxing day atau pekan ke-16 Liga Inggris  pada hari Rabu dini hari WIB.

Marcus Rashford, yang mencetak tiga kali untuk Inggris di Piala Dunia di Qatar, membuat United dalam perjalanan menuju kemenangan dengan penyelesaian yang baik dari sepak pojok pada menit ke-19, sebelum Anthony Martial menggandakan keunggulan tuan rumah tiga menit kemudian.

Nottingham Forest mengira mereka telah kembali ke pertandingan di pertengahan babak pertama, tetapi gol Willy Boly dari tendangan bebas dibatalkan karena terjebak offside.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcastle United Naik Ke Posisi Kedua, Harry Kane Selamatkan Hotspur Dari Kekalahan

Nottingham Forest tampak permainannya terlihat tidak berkembang, dengan MU terus tampil dominan dan mengesankan saat pemain pengganti Fred mencetak sepertiga akhir, menyelesaikan kemenangan yang memindahkan tuan rumah yang berada di posisi kelima satu poin dari empat besar. Tim tamu tetap di urutan ke-19.

"Kami harus mencetak lebih banyak gol, kami menciptakan begitu banyak peluang dan kami butuh waktu sampai sebelum akhir untuk mencetak gol ketiga, kami perlu mengambil momen ini lebih awal," kata bos United Erik ten Hag kepada Amazon.

"Tepat sebelum turun minum kami memiliki dua peluang yang sangat bagus untuk menyelesaikan pertandingan. Ada banyak game yang akan datang, Anda kemudian dapat menghemat energi dan lebih baik untuk semua orang. Untuk kemajuan tim kita harus lebih klinis.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Martin Odegaard Bawa Arsenal Menjauh Di Puncak Klasemen

"Anda bisa melihat Martial dan Rashford adalah pencetak gol, Bruno Fernandes akan mencetak gol, tetapi kami harus kejam." 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x