Hasil Liga Inggris: Newcastle United Naik Ke Posisi Kedua, Harry Kane Selamatkan Hotspur Dari Kekalahan

- 27 Desember 2022, 05:04 WIB
Hasil Liga Inggris: Newcastle United Naik Ke Posisi Kedua, Harry Kane Selamatkan Hotspur Dari Kekalahan
Hasil Liga Inggris: Newcastle United Naik Ke Posisi Kedua, Harry Kane Selamatkan Hotspur Dari Kekalahan /Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Newcastle United menggeser Manchester City di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris usai membungkam Leicester City 3-0 di kandang pada laga boxing day hari Senin malam WIB.

Dilaga lainnya Harry Kane mampu menyelamatkan Tottenham Hotspur dari kekalahan tim Brenrford dengan skor imbang 2-2.

Selanjutnya tim asuhan Julen Lopetegui, Wolverhampton Wanderers sukses mengalahkan tim asuhan Frank Lampard, Everton dengan skor tipis 2-1.

Di tempat lain, Fulham menang 3-0 atas tuan rumah Crystal Palace, yang memiliki dua pemain yang diusir keluar lapangan, sementara Brighton & Hove Albion meraih kemenangan nyaman 3-1 di kandang Southampton.

Baca Juga: Prediksi Skor Boxing Day Leicester City vs Newcastle United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  

Selanjutnya laga pada hari Selasa, Aston Villa akan melawan Liverpool, sementara pemimpin Arsenal menjamu West Ham United.

Joelinton, Miguel Almiron dan Chris Wood semuanya on target saat Newcastle menyerang tiga kali di babak pertama melawan Leicester untuk mencatat kemenangan keenam berturut-turut mereka di Liga Premier.

Tim asuhan Eddie Howe memiliki 33 poin setelah 16 pertandingan, satu lebih banyak dari Manchester City yang berada di posisi ketiga meskipun juara memiliki dua pertandingan di tangan.

Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat memulai awal mimpi buruk di Brentford tetapi sekali lagi melakukan comeback, Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol dalam waktu enam menit di babak kedua untuk membatalkan serangan sebelumnya dari Vitaly Janelt dan Ivan Toney.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x