Hasil Liga Inggris: Martin Odegaard Bawa Arsenal Menjauh Di Puncak Klasemen

- 13 November 2022, 09:07 WIB
Hasil Liga Inggris: Martin Odegaard Bawa Arsenal Mantap Di Puncak Klasemen
Hasil Liga Inggris: Martin Odegaard Bawa Arsenal Mantap Di Puncak Klasemen /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Arsenal semakin mantap dipuncak klasemen sekaligus menjauh dari kejaran Manchester City usai membungkam perlawanan Wolverhampton Wanders 2-0 pada lanjutan Liga Inggris pekanke-15 pada hari Minggu, 13 November 2022 dini hari WIB.

Kemenangan Arsenal lewat dua gol dari kapten Martin Odegaard untuk mengambil keunggulan lima poin di puncak Liga Inggris memasuki jeda pertengahan musim untuk Piala Dunia.

Gelandang asal Norwegia itu, salah satu pengungkapan performa Arsenal di awal musim, menjebol gawang pertamanya ke gawang yang menganga pada menit ke-55 setelah umpan silang Fabio Vieira di akhir umpan cerdik yang biasanya dilakukan oleh tim tamu.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Inggris: Manchester City Dipermalukan Di Kandang, Tottenham Menang Dramatis

Martin Odegaard mengantongi rebound keduanya 20 menit kemudian.

Hasil itu membuat Arsenal unggul lebih dulu di Premier League dengan 37 poin, unggul lima angka dari Manchester City yang kalah di kandang sendiri dari Brentford pada awal hari.

The Gunners belum memenangkan Liga Inggris sejak gelar 2003-04 mereka ketika mereka dijuluki "The Invincibles" karena menjalani seluruh musim tanpa kekalahan.

Satu-satunya hal negatif bagi Arsenal adalah melihat gelandang Granit Xhaka diganti di babak pertama, tampaknya dengan penyakit.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Ke Puncak, Mohamed Salah Bawa Liverpool Akhirnya Menang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x