Sedang Berlangsung Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Siaran Langsung  Liga Inggris

- 1 Januari 2023, 20:55 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Siaran Langsung  Liga Inggris
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Siaran Langsung  Liga Inggris /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Liga Inggris 2022 antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu, 1 Januari malam hari ini pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs  Aston Villa akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspu, pada Minggu, 1 Januari 2023 malam ini mulai pukul 21.00 WIB.

Tottenham Hotspur akan menjamu Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Minggu (Hari Tahun Baru) di Liga Premier, ingin kembali ke jalur kemenangan.

Tottenham Spurs melanjutkan tren positif mereka saat Boxing Day dengan hasil imbang 2-2 melawan Brentford, melawan balik dari defisit dua gol di babak kedua.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Kokoh Dipuncak, Man City dan Newcastle Ditahan Imbang

Vitaly Janelt dan Ivan Toney masing-masing mencetak gol di kedua babak untuk Bees, yang dengan nyaman unggul 2-0 pada menit ke-54.

Namun, tim asuhan Antonio Conte menghidupkan kembali diri mereka segera setelah itu dan mereka bangkit kembali ke permainan melalui Harry Kane.

Pada menit ke-71, Pierre-Emile Hojbjerg menyamakan kedudukan untuk Tottenham saat tim tamu merebut satu poin dari rahang kekalahan.

Dengan 30 poin dalam 16 pertandingan, tim berjuluk London utara tetap di tempat keempat, tiga terpaut dari Newcastle United yang terbang tinggi dan satu di depan Manchester United, yang memiliki selisih satu laga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah