Prediksi Vfl Bochum vs Dusseldorf Di Babak Playoff Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head

- 23 Mei 2024, 09:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Vfl Bochum vs Dusseldorf Di Babak Playoff Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head
Ilustrasi Prediksi Vfl Bochum vs Dusseldorf Di Babak Playoff Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head /REUTERS/Michaela Rehle/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan babak playoff  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 leg 1 antara Vfl Bochum vs Dusseldorf akan berlangsung di Vonovia Ruhrstadion pada hari Jumat, 24 Mei 2024 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak playoff Bundesliga, hingga susunan pemain Vfl Bochum vs Dusseldorf .

Preview

Sementara Vfl Bochum berusaha mempertahankan status papan atas mereka untuk musim depan, tim tamu berharap untuk kembali ke tingkat atas Jerman untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Tiga musim Vfl Bochum berlaga di Bundesliga berisiko berakhir setelah mereka tergelincir ke tiga terbawah pada hari terakhir musim reguler menyusul kekalahan 4-1 di Werder Bremen akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Cagliari vs Fiorentina Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sangat kontras dengan Bochum, Dusseldorf berada dalam suasana hati yang bersemangat setelah mengumpulkan 14 pertandingan liga tak terkalahkan yang mengesankan yang membentang kembali ke Februari yang mencakup sembilan kemenangan dan lima hasil imbang.

Head to Head

Ada 83 bentrokan antara kedua belah pihak di masa lalu, dengan Bocum menang 29 kali atas Dusseldorf dan kalah dalam 26 kesempatan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah