Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Siaran Langsung Piala FA

- 8 Januari 2023, 23:20 WIB
Ilustrasi Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Siaran Langsung Piala FA
Ilustrasi Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Siaran Langsung Piala FA /Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Piala FA 2022 putaran ketiga antara Manchester Cityvs Chelsea yang berlangsung di Anfiled, Minggu, 8 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan Piala FA Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di Anfield pada Minggu, 8 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 23.30 WIB.

Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad pada hari Minggu 8 Januari di putaran ketiga Piala FA, mencari kemenangan kedua mereka atas The Blues dalam empat hari.

Kedua tim sebelumnya telah bertemu di Liga Inggris pada hari Kamis, di mana Manchester City menang 1-0 di Stamford Bridge, berkat gol tunggal Riyad Mahrez pada menit ke-63.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head

Pada bulan November, The Sky Blues menyingkirkan Chelsea dari Piala Carabao dengan kemenangan 2-0 di kandang, menjadikan pertandingan ini sebagai bentrokan ketiga mereka musim ini.

Sementara itu, tim asuhan Pep Guardiola sekali lagi menjadi favorit, tetapi tekanan ada pada warga London, yang telah berada dalam performa kasar.

Chelsea hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, kalah lima, saat Graham Potter menginjak es tipis.

Dia menggantikan Thomas Tuchel di pucuk pimpinan pada bulan September dan membuat beberapa dampak awal tetapi sekarang menghadapi musim terberatnya di London Barat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x