Hasil Pertandingan Malaysia Open 2023 Hari Ini, The Minions Lengkapi Ganda Putra yang Lolos ke Babak 16 Besar

- 11 Januari 2023, 18:57 WIB
Hasil Pertandingan Malaysia Open 2023 Hari Ini, The Minions Lengkapi Ganda Putra yang Lolos ke Babak 16 Besar
Hasil Pertandingan Malaysia Open 2023 Hari Ini, The Minions Lengkapi Ganda Putra yang Lolos ke Babak 16 Besar //Twitter/INABadminton/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Malaysia Open 2023 babak pertama hari ini, Rabu 11 Januari 2023, sebanyak lima wakil Indonesia lolos ke babak 16 besar. Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menutupnya dengan kemenangan sempurna.

Berlangsung di Axiata, Arena, Kuala Lumpur, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai wakil Indonesia yang bermain terakhir di babak pertama Malaysia Open 2023 hari ini, menyempurnakan ganda putra yang berhasil lolos ke babak berikutnya.

Pada pertandingan babak pertama Malaysia Open 2023 hari ini, ganda putra yang akrab disapa The Minions ini cukup menegangkan. Pasalnya, pasangan ini berhasil menang dengan skor yang cukup ketat.

Dalam melawan pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, The Minions harus lebih ekstra karena lawannya ini juga bermain agresif, sehingga baik di set pertama maupun kedua, mereka kerap saling kejar-kejaran poin.

Kendati demikian, mantan peringkat satu dunia ini berhasil menumbangkan ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, dalam dua set langsung, dengan skor 21-18, 23-21.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews Hari Ini, Rabu 11 Januari 2023, Live Badminton Malaysia Open 2023, Ada The Minions

Kemenangan The Minions membuat ganda putra Indonesia semakin lengkap di babak 16 besar. Di hari sebelumnya, Selasa 10 Januari 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah lebih dulu melaju ke laga berikutnya.

Sementara di hari ini, selain The Minions, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang juga maju ke babak kedua Malaysia Open 2023.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x