The Babies Berhasil Buat Tim Putra Indonesia Imbang 2-2 Atas Korea di Badminton Asia Team Championships 2022

- 17 Februari 2022, 12:31 WIB
The Babies Berhasil Buat Tim Putra Indonesia Imbang 2-2 Atas Korea di Badminton Asia Team Championships 2022
The Babies Berhasil Buat Tim Putra Indonesia Imbang 2-2 Atas Korea di Badminton Asia Team Championships 2022 /PBSI

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menyimbangkan kedudukan Indonesia dan Korea Selatan 2-2 di babak penyisihan grup A Badminton Asia Team Championships 2022, Kamis 17 Februari 2022.

Berlaga di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, tim putra Indonesia baru mengantongi satu poin dari sang Kapten Chico Aura Dwi Wardoyo. 

Tim Putra Indonesia harus kehilangan dua poinnya setelah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dihadang oleh Yong Jin/Na Sung Seung. 

Di partai ketiga, Indonesia kembali kehilangan poinnya. Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay ditaklukkan oleh Joo Wan Kim dalam waktu 47 menit dengan skor 18-21, 14-21.

Baca Juga: The Prayer Belum Berhasil Sumbang Poin Untuk Indonesia di Badminton Asia Team Championships 2022

Sementara, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang turun di partai keempat berhasil menyimbangkan kedudukan Indonesia dan Korea Selatan 2-2 usai mengalahkan Jin Seong Noh/Dae Il Yoon.

Mengawali set pertama dengan pertarungan sengit. Leo/Daniel sempat tertinggal tiga poin di menit awal, kemudian lanjut menyerang hingga meninggalkan lawannya cukup jauh 21-13.

Di set kedua, ganda putra yang dijuluki The Babies ini semakin kompak dalam menjaga pertahanannya. Mereka terus melenggang jauh meninggalkan Jin Seong Noh/Dae Il Yoon.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Tournament Software


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x