Mantan Juara Kento Momota dan Shi Yu Qi Bertemu di Indonesia Masters 2023, Sejumlah Pemain Absen Bertanding

- 25 Januari 2023, 07:47 WIB
Mantan Juara Kento Momota dan Shi Yu Qi Bertemu di Indonesia Masters 2023, Sejumlah Pemain Absen Bertanding
Mantan Juara Kento Momota dan Shi Yu Qi Bertemu di Indonesia Masters 2023, Sejumlah Pemain Absen Bertanding / instagram @momota_kento

 

Cianjurpedia.com - Mantan juara Indonesia Masters, Kento Momota dan Shi Yu Qi telah diundi untuk saling berhadapan pada babak pembukaan turnamen yang sama edisi tahun ini. Mereka akan bertanding pada Rabu, 25 Januari 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Shi Yu Qi menjadi pemenang Indonesia Masters 2016, sedangkan Momota memenangkan juara Indonesia Masters 2021. 

Mantan peringkat 1 dan 2 dunia ini, belakangan menjadi perbincangan karena mengalami penurunan peringkat, Momota berada di peringkat 18, dan Shi yu Qi di peringkat 33. 

Shi Yu Qi awalnya masuk undian kualifikasi, namun kemudian dipromosikan ke undian utama karena mundurnya Rasmus Gemke. Wakil Denmark tersebut mengalami cedera di YONEX SUNRISE India Open 2023 di New Delhi, pekan lalu.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesia Masters 2023 Hari Ini, Rabu 25 Januari 2023, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Tampil Malam

Juara dan runner-up tunggal putra di India Open 2023, Kunlavut Vitidsarn dan Viktor Axelsen, juga mengundurkan diri dan masing-masing digantikan oleh Sitthikom Thammasin dan Wong Hong Yang.

Hal yang sama pun dilakukan oleh juara ganda campuran India Open 2023, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Berikut daftar pemain/pasangan yang dipromosikan ke babak utama:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x