Sedang Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid, Siaran Langsung Copa del Rey

- 27 Januari 2023, 02:25 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid, Siaran Langsung Copa del Rey
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid, Siaran Langsung Copa del Rey /Instagram/@rctisports/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak perempat final Copa del Rey antara Real Madrid vs Atletico Madrid yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Jumat, 27 Januari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB dan link live streaming akan tersaji di akhir artikel.

Tim asuhan Diego Simeone akan berusaha membalas dendam setelah menderita kekalahan 2-1 La Liga melawan Los Blancos di Wanda Metropolitano pada September lalu.

Setelah kalah dari rival El Clasico Barcelona di final Piala Super Spanyol kurang dari dua pekan lalu, Real Madrid sejak itu merespons dengan kemenangan tandang berturut-turut atas Villarreal dan Athletic Bilbao.

Los Blancos berbekal dari dua gol turun pada babak pertama untuk mengalahkan Villarreal 3-2 dalam 16 terakhir Copa del Rey – menyiapkan pertandingan Kamis dengan Atletico Madrid.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head 

Sebelumnya mengamankan kemenangan 2-0 di La Liga melawan Bilbao pada hari Minggu, berkat serangan di kedua sisi babak pertama dari Karim Benzema dan Toni Kroos.

Harapan akan perebutan gelar tampaknya sudah berakhir bagi tim asuhan Diego Simeone, yang duduk di posisi keempat dan 13 poin di belakang Barcelona di puncak setelah memainkan pertandingan lebih banyak.

Mereka malah menghadapi pertempuran untuk lolos ke empat besar karena mereka saat ini duduk sejajar poin dengan Villarreal di tempat kelima.

Baca Juga: Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x