Hasil Carabao Cup: Manchester United Pecundangi Nottingham Forest, Marcus Rashford Makin Ciamik

- 26 Januari 2023, 09:49 WIB
Hasil Carabao Cup: Manchester United Pecundangi Nottingham Forest, Marcus Rashford Makin Ciamik
Hasil Carabao Cup: Manchester United Pecundangi Nottingham Forest, Marcus Rashford Makin Ciamik /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Marcus Rashford terus melanjutkan peforma yang baik di musim ini saat ia mencetak gol lagi untuk membantu Manchester United mempecundangi tuan rumah Nottingham Forest 3-0 di leg pertama semifinal Piala Liga atau Carabao Cup 2022 pada hari Kamis, 26 Januari 2023 WIB.

Gol Manchester United salah satunya berkat aksi solo ciamik Marcus Rashford setelah enam menit, mampu melewati bek sebelum menjebol gawang Nottingham Forest.

Golnya tersebut membawanya gol ke-18 nya di semua kompetisi musim ini. Hanya Erling Haaland dari Manchester City yang memiliki lebih banyak untuk klub Liga Premier pada 2022-2023.

Nottingham Fores sempat menyamakan kedudukan lewar gol yang dicetak Sam Surridge, namun golnya dianulir wasit karena offside setelah tinjauan VAR.

Baca Juga: Hasil Semifinal Carabao Cup: Gol Tunggal Joelinton Bawa Newcastle United Bungkam Southampton Di Kandang

Manchester United mampu menggandakan keunggulan mereka tepat sebelum turun minum lewat striker pinjaman Wout Weghorst mencetak gol pertamanya sejak bergabung dengan klub setelah tembakan Antony diselamatkan dengan baik.

Gol ketiga akhirnya menutup harapan tuan rumah  untuk comeback dan Bruno Fernandes menambahkan gol MU pada sepertiga akhir untuk menjaga Setan Merah tetap di jalur yang baik untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak 2017.

"Saya senang dengan performanya, lebih dari 90 menit kami mengendalikan permainan," kata pelatih United Erik ten Hag. "Ada satu momen yang bisa mengubah permainan dan kami harus menyadari itu dan meningkatkannya.

"Dalam suasana hati ini dan dengan semangat ini, dia (Rashford) tak terbendung. Dia bisa berkreasi di sepertiga akhir, untuk melakukan sesuatu di sepertiga akhir, beberapa hal gila, fantasi, dan petualangan."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x