Prediksi Skor Groningen vs Cambuur di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 26 Januari 2023, 18:11 WIB
Prediksi Skor Groningen vs Cambuur di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Groningen vs Cambuur di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /Instagram/fcgroningen

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim laga antara tuan rumah Groningen yang akan menjamu Cambuur pada lanjutan Liga Belanda pekan ke-19 musim 2022-2023 di Euroborg pada hari Jumat, 27 Januari 2023 pukul 00.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Belanda, hingga susunan pemain Groningen vs Cambuur.

Preview

Groningan dan Cambuur menemukan diri mereka di bawah tabel bentuk setelah membuat pengembalian yang buruk setelah jeda Piala Dunia

Groningen memiliki nol poin dari lima pertandingan terakhir mereka dan Cambuur hanya memiliki satu dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head 

Selain itu Groningen hanya memenangkan tiga pertandingan sepanjang musim, salah satunya melawan PSV, tetapi yang lain berada di pertandingan terbalik pada bulan September ketika mereka menang 1-0 di Leeuwarden.

Sejak itu mereka kalah enam kali berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kekalahan memalukan di kandang dari amatir Spakenburg, yang unggul 3-0 pada satu tahap, di piala.

Memecat manajer Frank Wormuth selama jeda untuk Piala Dunia dan mendatangkan Dennis van der Ree hingga akhir musim tidak berdampak sama sekali, karena ia telah kehilangan keempat pertandingan yang bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x