Hasil Copa del Rey: Gol Tungggal Ousmane Dembele Bawa Barcelona Lolos Ke Semifinal

- 26 Januari 2023, 10:06 WIB
Hasil Copa del Rey: Gol Tungggal Ousmane Dembele Bawa Barcelona Lolos Ke Semifinal
Hasil Copa del Rey: Gol Tungggal Ousmane Dembele Bawa Barcelona Lolos Ke Semifinal /REUTERS/Albert Gea/

Cianjupedia.com – Gol tunggal Ousmane Dembele membawa Barcelona kemenangan 1-0 sekaligus melangkah ke semifinal atas Real Sociedad  yang bermain 10 pemain di perempat final Copa del Rey mereka pada hari Kamis, 26 Januari 2023 WIB.

Penyerang Real Sociedad Brais Mendez mendapat kartu merah langsung pada menit ke-40 karena melakukan pelanggaran keras pada Sergio Busquets.

Barcelona adalah tim yang lebih baik untuk sebagian besar pertandingan di Camp Nou tetapi hanya mencetak satu gol berkat serangan balik yang brilian oleh man-of-the-match Dembele pada menit ke-52.

Baca Juga: Hasil Final Piala Super Spanyol: Barcelona Berikan Gelar Pertama Xavi Usai Pecudangi Real Madrid 3-1

Baca Juga: Bursa Transfer: Barcelona dan Tottenham Hotspur Tertarik Rekrut Wilfried Zaha?

Pemain sayap asal Perancis itu berlari melalui sayap kanan setelah menerima umpan panjang yang ditempatkan dengan sempurna dari rekan setimnya di Prancis, Jules Kounde, dan melepaskan serangan kaki kanan yang tak terbendung ke sudut atas.

Real Sociedad yang sedang dalam performa terbaiknya telah datang ke pertandingan tersebut dengan sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Di perempat final lainnya, Sevilla melawan Osasuna nanti pada hari Rabu sementara Real Madrid menghadapi Atletico Madrid dan Valencia bertemu Athletic Bilbao pada hari Kamis.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x