Prediksi Skor Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Januari 2023, 18:21 WIB
Prediksi Skor Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Dok SCTV

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Bayern Munich yang akan menjamu Eintracht Frankfurt pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-19 musim 2022-2023 di Allianz Arena pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Jerman, hingga susunan pemain Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt.

Preview

Eintracht Frankfurt saat ini berada di posisi keempat klasemen Bundesliga dan cukup impresif musim ini. Tim tamu bermain imbang 1-1 melawan SC Freiburg pekan ini dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Bayern Munich saat ini berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah membaik setelah awal yang lambat untuk kampanye mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Werder Bremen vs Wolfsburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Raksasa Bavaria itu ditahan imbang 1-1 oleh FC Koln di pertandingan mereka sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Head to Head

Bayern Munich memiliki rekor yang sangat baik baru-baru ini melawan Eintracht Frankfurt dan telah memenangkan 24 dari 34 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan enam kemenangan Eintracht Frankfurt.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x