Daftar Atlet Badminton yang Mundur dari Thailand Masters 2023, Digantikan Pemain Muda di Undian Utama

- 1 Februari 2023, 11:13 WIB
Daftar Atlet Badminton yang Mundur dari Thailand Masters 2023, Digantikan Pemain Muda di Undian Utama
Daftar Atlet Badminton yang Mundur dari Thailand Masters 2023, Digantikan Pemain Muda di Undian Utama /Dok. Thailand Masters 2023

 

Cianjurpedia.com - Beberapa prospek paling menjanjikan di tunggal putri akan terlihat beraksi di babak utama Thailand Masters 2023 .

Serangkaian penarikan yang mencakup ikon tuan rumah Ratchanok Intanon, juara dunia tiga kali Carolina Marin, dan pemain unggulan Thailand lainnya seperti Pornpawee Chochuwong, Busanan Ongbamrungphan dan Lalinrat Chaiwan, melihat promosi prospek dari babak kualifikasi dan cadangan di Thailand Masters 2023.

Mereka yang akan bermain di Thailand Masters 2023, termasuk bintang Piala Uber Sim Yu Jin, Wen Yu Zhang dari Kanada, Talia Ng dan Rachel Chan, Komang Ayu Cahya Dewi dari Indonesia, dan Pitchamon Opatniputh dari Thailand.

Bintang muda lainnya dalam undian adalah Lauren Lam dari AS, Riko Gunji dari Jepang yang merupakan juara dunia junior pada 2019, dan Line Christophersen dari Denmark.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Thailand Masters 2023 Hari Ini, The Babies Awali Babak Pertama dengan Kemenangan

Di tunggal putra, juara India Open 2023 Kunlavut Vitidsarn dan unggulan kedua Lu Guang Zu mengundurkan diri. Tempat mereka masing-masing digantikan oleh senior Indonesia Tommy Sugiarto dan Mads Christophersen dari Denmark .

Berikut adalah daftar pemain yang mundur dan penggantinya di Thailand Masters 2023 seperti dikutip dari BWF hari ini, Rabu 1 Februari 2023:

Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x