All Indonesian Final di Indonesia Masters 2023, Coach Irwansyah Ngeteh Dulu Sambil Nonton Jojo dan Chico

- 29 Januari 2023, 17:21 WIB
All Indonesian Final Hari Ini di Indonesia Masters 2023, Coach Irwansyah Ngeteh Dulu Sambil Nonton Jojo dan Chico
All Indonesian Final Hari Ini di Indonesia Masters 2023, Coach Irwansyah Ngeteh Dulu Sambil Nonton Jojo dan Chico /Instagram @sport_mnctv

 

Cianjurpedia.com - All Indonesian Final akhirnya terjadi di Indonesia Masters 2023 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, hari ini, Minggu 29 Januari 2023.

Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo, yang berhasil menciptakan All Indonesian Final di Indonesia Masters 2023, membuat bangga Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI Irwansyah.

Irwansyah mengungkapkan rasa bangganya kepada dua anak didiknya, Chico dan Jojo panggilan dari Jonatan Christie. Pasalnya, All Indonesian Final biasanya terjadi di sektor ganda putra.

"Saya bangga karena memang ini semua untuk Indonesia. Alhamdulillah biasanya hal ini terjadi di sektor ganda putra. Bersyukur banget meski beda sektor, tapi rasanya ini sangat bangga," kata Irwansyah seperti dikutip dari ANTARA hari ini, Minggu 29 Januari 2023.

Sebagai pelatih, Irwansyah hanya berusaha memberikan arahan dan ilmu terbaik yang ia miliki kepada semua atlet-atletnya. Bahkan, ia tidak memberikan tekanan agar anak didiknya bisa lebih nyaman dalam menjalani pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Masters 2023 Hari Ini, Minggu 29 Januari 2023, Ada The Babies dan Duel Tunggal Putra

Untuk pertandingan nanti di laga final pun, Irwansyah tidak akan memberi arahan soal kelemahan lawan, seperti persiapan tanding biasanya. Sebab, keduanya sudah paham kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Pertandingan antara Chico dan Jojo di laga final Indonesia Masters 2023 diperkirakan akan dimulai sore ini, pukul 17.30 WIB.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA Instagram @bolalobbadminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x