Debut Enzo Fernandez Gagal Membawa Chelsea Raih Kemenangan

- 4 Februari 2023, 07:32 WIB
Debut Enzo Fernandez Gagal Membawa Chelsea Raih Kemenangan
Debut Enzo Fernandez Gagal Membawa Chelsea Raih Kemenangan /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Rekrutan pemain anyar yang menjadi rekor Chelsea, Enzo Fernandez pertama kali mencicipi sepak bola Liga Inggris hanya membawa timnya meraih hasil imbang 0-0  tim tamu Fulham, dalam derby di Stamford Brigde pada lanjutan Liga Inggris di Sabtu dini hari WIB.

Gelandang pemenang Piala Dunia asal Argentina, yang merauk seharga hampir 107 juta pound ($ 128,98 juta) dari Benfica sebenarnya tampil cukup baik pada laga tersebut.

Tapi akhirnya Fulham-lah yang menyelesaikan pertandingan dengan lebih bahagia di Stamford Bridge, setelah mendapatkan empat poin dari rivalnya mereka dalam dua pertandingan liga musim ini.

Hasil ini membuat Fulham naik satu tempat ke urutan keenam dalam klasemen sementara Liga Premier yang berpeluang untuk mengikuti ajang kejuaraan Eropa musim depan.

Fulham unggul dua poin dari Chelsea yang berada di posisi kesembilan, yang memiliki 30 poin dari 21 pertandingan dan satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Chelsea, dikalahkan 2-1 oleh Fulham dalam pertandingan terbalik tiga pekan lalu, tidak dapat menemukan ujung tombak di depan gawang, Kai Havertz datang paling dekat ketika chip babak pertamanya membentur tiang dengan kiper Fulham Bernd Leno terdampar.

Pelatih Chelsea Graham Potter, dengan hampir 300 juta pound rekrutan baru untuk dipilih, memberikan awal pertama kepada Mykhailo Mudryk tetapi pemain Ukraina itu dibanjiri di sebelah kanan dan digantikan pada babak pertama oleh debutan Noni Madueke yang terlihat lebih solid.

"Kami memiliki banyak pemain baru. Saya yakin pada waktunya kita akan tahu permainan satu sama lain secara lebih alami," kata Madueke kepada Sky Sports.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x