Prediksi Skor Southampton vs Wolverhamton Wanderers Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Februari 2023, 20:23 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Wolverhamton Wanderers Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Southampton vs Wolverhamton Wanderers Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-22 antara Southampton vs Wolverhamton Wanderers akan berlangsung di Stadion St. Mary's pada Sabtu, 11 Februari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Southamptonvs Wolverhamton Wanderers.

Preview

Southampton datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan 3-0 dari Brentford Thomas Frank di liga. Gol-gol dari bek tengah Ben mee, pemain internasional Kamerun Bryan Mbeumo dan gelandang Denmark Mathias Jensen memastikan kemenangan untuk Brentford.

Di sisi lain Wolverhampton Wanderers menang 3-0 melawan Liverpool asuhan Jurgen Klopp di liga. Gol bunuh diri dari bek tengah Kamerun Joel Matip dan gol dari bek tengah Craig Dawson dan gelandang Portugal Ruben Neves bergabung dengan Wolverhampton Wanderers asuhan Julen Lopetegui.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Head to Head

Dalam 13 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Wolverhampton Wanderers telah memenangkan delapan pertandingan, kalah tiga dan seri dua.

Gelandang James Ward-Prowse memiliki tujuh kontribusi gol dalam 21 awal liga untuk Southampton.Pemain internasional Nigeria Joe Aribo memiliki dua gol di liga dalam 11 start untuk Southampton

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x