Prediksi Skor AC Milan vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Cianjurpedia.com

- 10 Februari 2023, 12:44 WIB
 Prediksi Skor AC Milan vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah AC Milan yang akan menjamu Torino pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21 musim 2022-2023 di San Siro
Prediksi Skor AC Milan vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah AC Milan yang akan menjamu Torino pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21 musim 2022-2023 di San Siro /REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah AC Milan yang akan menjamu Torino pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21 musim 2022-2023 di San Siro  pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain AC Milan vs Torino.

Preview

Torino saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Serie A dan telah berusha maksimal sejauh musim ini. Tim tamu membawa Udinese meraih kemenangan krusial 1-0 pekan lalu dan akan berusaha meraih hasil serupa di laga ini.

D sisi lain, AC Milan saat ini berada di tempat keenam di tabel liga saat ini dan sebagian besar gagal memenuhi harapan musim ini.

Rossoneri merosot ke kekalahan 1-0 yang dipermalukan rival bebuyutan Inter Milan di pertandingan mereka sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Dual Gol Vlahovic Memberi Juventus Naik Posisi Usai Taklukan Salernitana 3-0

Head to Head

AC Milan memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Torino dan telah memenangkan 19 dari 39 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan enam kemenangan Torino.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x