Prediksi Skor Crystal Palace vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Februari 2023, 19:12 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Crystal Palace vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/John Sibley/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-22 antara Crystal Palace vs Brighton akan berlangsung di Selhurst Park pada Sabtu, 11 Februari 2023 malam hari  pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Brighton.

Preview

Crystal Palace telah mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini. Terakhir kali anak buah Patrick Vieira mencicipi kemenangan adalah sepanjang jalan kembali pada malam Tahun Baru.

Kemenangan 2-0 The Eagles atas The Cherries telah diikuti oleh enam kemenangan beruntun yang akan mereka cari pada akhir pekan melawan Brighton.

Kekalahan 2-1 melawan 10 pemain Manchester United adalah kemunduran terbaru mereka. Crystal Palace belum benar-benar mendapatkan hasil negatif selama perjalanan ini dan belum pernah kalah lebih dari satu gol dalam tiga kekalahan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Gagal Geser Manchester City Usai Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1

Untuk saat ini, mereka tetap berada di urutan ke-12 dalam tabel, enam poin dari zona degradasi.

Meskipun performa mereka di Selhurst Park telah dicurigai musim ini, mereka telah melakukannya dengan baik dalam beberapa pekan terakhir. Mereka telah berhasil menahan Manchester United dan Newcastle United untuk bermain imbang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x