Prediksi Skor Bayern Munich vs Bochum di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Februari 2023, 16:22 WIB
Ikustrsi Prediksi Skor Bayern Munich vs Bochum di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ikustrsi Prediksi Skor Bayern Munich vs Bochum di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Andreas Geber/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Bayern Munich yang akan menjamu Bochum pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-20 musim 2022-2023 di Allianz Arena pada hari Sabtu, 11  Februari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bayern Munich vs Bochum.

Preview

Bayern Munich mengalami kelesuan kembali beraksi setelah liburan musim dingin tetapi sekarang telah menemukan kaki mereka dan telah melanjutkan tugas gelar mereka.

Mereka mengalahkan Mainz 4-0 dalam 16 terakhir DFB Pokal awal bulan ini sebelum mengalahkan Wolfsburg 4-2 di Volkswagen Arena di Bundesliga akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Saat ini Bayern Munich duduk di puncak klasemen Bundesliga dengan 40 poin dari 19 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk mengambil ketiga poin akhir pekan ini untuk memperkuat cengkeraman mereka di puncak.

Bochum memiliki musim yang sulit tetapi mulai mengambil poin-poin penting untuk menghindari pertempuran degradasi yang akan datang.

Bochum mampu mengalahkan Hoffenheim yang kesulitan 5-2 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan lima pemain berbeda masuk dalam scoresheet dalam kinerja yang sangat klinis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah