Hasil Pertandingan Proliga 2023 : Jakarta Pertamina Fastron Menang Bungkam Bandung BJB, Yolla Yuliana Pingsan

- 10 Februari 2023, 22:59 WIB
Hasil Pertandingan Proliga 2023 : Jakarta Pertamina Fastron Menang Bungkam  Bandung BJB, Yolla Yuliana Pingsan
Hasil Pertandingan Proliga 2023 : Jakarta Pertamina Fastron Menang Bungkam Bandung BJB, Yolla Yuliana Pingsan /Instagram/@volinewsid/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama putaran kedua minggu kedua PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron vs Bandung BJB Tandamata di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jumat, 10 Februari 2023 siang hari WIB.

Tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron kembali mampu membungkam juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-1 (25-20, 25-23, 29-31, 25-23).

Sempat kehilangan satu set yakni pada set ketiga, walaupun tidak diperkuat dua pemain utama Marija Zelenovic dan Megawati Hangestri tetap mampu mengalahkan Bandung BJB Tandamata yang tampil dengan full tim.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Taklukan Jakarta BIN, Gresik Petrokimia Kembali Ke Jalur Kemenangan

Saat laga berlansung salah satu pemain andalan Jakarta Pertamina Fastron, Yolla Yulliana mengalami pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit.

“Kondisi Yolla saya belum mendapatkan informasi,namun, Oleksandra Bytsenko juga akan dibawa ke rumah sakit,”ujarnya yang dikutip Cianjurpedia dari Antaranews.com

Dengan hasil ini membuat Jakarta Pertamina Fastron menjadi tim voli putri pertama yang lolos ke babak final four atau babak empat besar yang kokoh di puncak klasemen dengan raihan 21 poin hasil dari 7 kali menang dan 1 kali kalah

Sementara, Bandung BJB Tandamata masih bercokol di posisi kedua dan mempunyai peluang besar mencapai babak final four atau empat besar jika sisa laga bisa dimenangkan sang juara bertahan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Kejutan Jakarta BIN Taklukkan Bandung BJB Tandamata 3-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x