Prediksi Skor AS Monaco vs Paris Saint Germain di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 11 Februari 2023, 16:52 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor AS Monaco vs Paris Saint Germain di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor AS Monaco vs Paris Saint Germain di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Eric Gaillard/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah AS Monaco yang akan menjamu Paris Saint Germain pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-23 musim 2022-2023 di Stade Louis II pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain AS Monaco vs Paris Sain Germain.

Preview

AS Monaco saat ini berada di posisi keempat klasemen Ligue 1 dan cukup impresif sejauh musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Clermont Foot dengan margin nyaman 2-0 pekan lalu dan akan berusaha untuk mencapai hasil serupa dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, PSG berada di puncak klasemen liga saat ini tetapi belum berada dalam kondisi terbaik mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munich vs Bochum di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

PSG tersingkir dari Coupe de France setelah kekalahan 2-1 melawan Marseille di pertandingan mereka sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head

PSG memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan AS Monaco dan telah memenangkan 20 dari 50 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 14 kemenangan AS Monaco.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah