Hasil Liga Italia: Hajar Lazio 2-0, Atalanta Naik Ke Posisi Tiga Besar Geser Roma dan Milan

- 12 Februari 2023, 08:37 WIB
Hasil Liga Italia: Hajar Lazio 2-0, Atalanta Naik Ke Posisi Tiga Besar Geser Roma dan Milan
Hasil Liga Italia: Hajar Lazio 2-0, Atalanta Naik Ke Posisi Tiga Besar Geser Roma dan Milan /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Atalanta sukses meraih posisi tiga besar klasemen Liga Italia usai meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Lazio pada lanjutan Liga Serie A di Stadion Olimpico Roma, Minggu dini hari WIB.

Dua Atalanta masing-masing dicetak Davide Zappacosta pada menit ke-23 dan Rasmus Hojlund pada menit ke-65.

Hasil ini membawa Atalanta naik ke posisi ketiga dari posisi keenam, dengan 41 poin dengan peringkat keempat AS Roma dan AC Milan di posisi kelima.

Lazio, yang memperpanjang perjalanan tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan di semua kompetisi, turun satu tempat ke posisi keenam dengan 39 poin.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Ditahan Imbang, Tottenham Takluk Di Tangan Leicester City

Ademola Lookman memiliki peluang untuk membuka skor bagi Atalanta pada menit ke-21 tetapi kiper Lazio Ivan Provedel bereaksi cepat untuk menangkis bola ke gawang.

Namun, tim tamu memimpin dua menit kemudian melalui bek Zappacosta yang melepaskan tembakan luar biasa ke sudut kanan atas di Stadio Olimpico.

Atalanta memiliki 11 tembakan sebelum setengah jam -- enam on target -- dan, meskipun memiliki penguasaan bola yang lebih sedikit, mengejar gol lain.

Selanjutnya penyerang Hojlund nyaris membuat kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-36 ketika ia menyelesaikan solo run dengan tembakan dari sudut sempit ke arah tiang jauh tetapi nyaris meleset dari sasaran.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x