Prediksi Skor Leeds United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Februari 2023, 13:28 WIB
Ilusrasi  Prediksi Skor Leeds United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilusrasi Prediksi Skor Leeds United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-22 antara Leeds United vs Manchester United akan berlangsung di Elland Road pada Minggu, 12 Februari 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Leeds United vs Manchester United.

Preview

Leeds United saat ini berada di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris dan telah berjuang untuk mengatasi papan atas musim ini.

Tim tuan rumah bermain imbang 2-2 melawan Manchester United pekan ini dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Jadon Sancho Selamatkan Manchester United Dari Kekalahan

Di sisi Manchester United saat ini berada di tempat ketiga di klasemen sementara Liga Inggris dan telah mengesankan musim ini.

Setan Merah tertinggal tujuh poin dari pemimpin liga Arsenal dan akan berusaha memangkas defisit dengan kemenangan akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x