Hasil Liga Inggris: Jadon Sancho Selamatkan Manchester United Dari Kekalahan

- 9 Februari 2023, 08:36 WIB
Hasil Liga Inggris: Jadon Sancho Selamatkan Manchester United Dari Kekalahan
Hasil Liga Inggris: Jadon Sancho Selamatkan Manchester United Dari Kekalahan /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com - Gol pemain pengganti Jadon Sancho menyelamat Manchester United dari kekalahan atas Leeds United dengan skor akhir 2-2 pada lanjutan Liga Inggris tengah pekan ke-21 di Old Trafford pada hari Kamis, 9 Februari 2023 dini hari WIB.

Leeds United membuat pendukung Setan Merah terdiam dengan gol cepat yang dicetak Wilfred Gnonto dari luar kotak penalti. Leeds United unggul 1-0 atas Manchester United.

Manchester United menyia-nyiakan sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan di babak pertama, sebelum Leeds United menambah keunggulan karena gol bunuh diri pemain belakang Setan Merah Raphael Varane pada menit ke-48.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Tempel Manchester City, Marcus Rashfor Cetak Gol Lagi

Namun, Marcus Rashford yang sedang dalam performa terbaiknya mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke-62 dan sampai akhirnya Jadon Sancho turun dari bangku cadangan untuk menyelamatkan timnya satu poin delapan menit kemudian, menendang bola melewati kiper Illan Meslier.

Old Trafford merasakan comeback meriah lainnya akan diselesaikan dengan pemenang yang terlambat, tetapi tim mereka kehabisan tenaga, gagal menang di kandang untuk pertama kalinya dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

Hasil ini membawa Manchester United tetap berada di urutan ketiga klasemen, unggul tiga poin dari Newcastle United di urutan keempat, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Manchester United Pecundangi Nottingham Forest, Marcus Rashford Makin Ciamik

Leeds United yang tanpa manajer naik satu tempat ke posisi 16, terpaut satu poin dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x