Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Lolos Ke Babak Final Four Usai Tekuk Jakarta Popsivo Polwan

- 12 Februari 2023, 10:26 WIB
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Lolos Ke Babak Final Four Usai Tekuk Jakarta Popsivo Polwan
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Lolos Ke Babak Final Four Usai Tekuk Jakarta Popsivo Polwan /Instagram/@volinewsid/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama putaran kedua minggu kedua PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta BIN di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Sabtu, 11 Februari 2023 siang hari WIB.

Tim voli putri Jakarta BIN kembali meriah kemenangan kedua di putaran kedua sekaligus meraih tiket untuk lolos ke babak final four atau babak empat besar dengan mengalahkan lawannya Jakarta Popsivo Polwan dengan skor telak 3-0 (25-14, 25-19, dan 26-24.

Pemain asing andalan Jakarta BIN Chen Peiyan dan kawan-kawan mampu bermain apik dan mampu memanfaatkan banyaknya kesalahan yang dilakukan para pemain tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan.

Dengan hasil ini membuat Jakarta BIN menjadi tim voli putri kedua yang berhak lolos ke babak final four atau babak empat besar mengikuti Jakarta Pertamina Fastron.

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Jakarta Lavani dan Jakarta STIN BIN Lolos Ke Final Four

Jakarta BIN kokoh di posisi kedua menggeser juara bertahan Bandung BJB Tandamata di klasemen sementara dengan raihan 18 poin hasil dari 5 kali menang dan 4 kali kalah dari 9 pertandingan.

Sementara, Jakarta Popsivo Polwan masih bercokol di posisi juru kunci dengan raihan 4 poin hasil dari 2 kai menang dan 6 kali kalah

Pada laga bigmatch ini pemain asing andalan Jakarta BIN, Chen Peiyang meraih poin tertinggi dengan 19 poin, posisi kedua diraih Fajriahni Ema dan Franciane Richter, Fernanda Tome dengan 10 poin

Selanjutnya di posisi ketiga hingga kelima pencetak poin terbanyak termasuk Ratri Wulandari (8 poin), Maya Kurnia Indri (7 poin) dan Faiska Dwi Permata Ratri, Shintia Alliva ( 6 poin).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x