Erik Ten Hag Sebut Marcus Rashford Adalah Salah Striker Terbaik Eropa

- 13 Februari 2023, 21:54 WIB
Erik Ten Hag Sebut Marcus Rashford Adalah Salah Striker Terbaik Eropa
Erik Ten Hag Sebut Marcus Rashford Adalah Salah Striker Terbaik Eropa /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan Marcus Rashford adalah salah satu striker terbaik di Eropa, setelah penyerang dalam performa terbaiknya itu mencetak gol keduanya dalam sepekan saat melawan Leeds United untuk membantu timnya meraih kemenangan penting 2-0 di Liga Premier pada hari Senin dini hari WIB.

Marcus Rashford memecah kebuntuan di Elland Road dengan gol lewat sundulan keras 10 menit dari waktu dan kini telah mencetak 21 gol di semua kompetisi musim ini.

"Dia jelas salah satu dari mereka (striker terbaik di Eropa)," kata Ten Hag kepada wartawan. "Sejak saat pertama, saya sangat bersemangat untuk bekerja dengannya.

“Saya pikir saya bisa mendapatkan lebih banyak darinya dan dia memiliki begitu banyak keterampilan,”tutur Ten Hag.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Rashford, Garnacho Bawa Manchester United Taklukan Leeds United Dengan Susah Payah

"Dia memiliki potensi yang tinggi dan saya pikir bisa ada lebih banyak lagi. Dia bisa mencetak lebih banyak gol karena dia bisa mencetak gol dengan kanannya, dengan kiri dan dengan kepalanya,”jelas Ten Hag

Torehan Rashford musim ini hanya satu lebih sedikit dari kampanye pencetak gol terbaiknya pada 2019-20, dengan 15 pertandingan Liga Premier tersisa.

Ten Hag menikmati atmosfer di dalam stadion Elland Road Leeds tetapi tidak sepenuhnya puas dengan penampilan timnya.

"Saya tidak merasakan permusuhan. Saya pikir itu adalah suasana yang hebat. Suasana yang luar biasa," tambah Ten Hag. "Harus dalam persaingan. Harus seperti ini dan kami sangat menikmatinya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x