Prediksi Skor Club Brugge vs Benfica Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Februari 2023, 09:05 WIB
 Prediksi Skor Club Brugge vs Benfica Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Club Brugge vs Benfica Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Dok.Sportskeeda/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak 16 besar antara Club Brugge vs Benfica akan berlangsung di Stadion Jan Breydel pada Kamis, 16 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain Club Brugge vs Benfica.

Preview

Club Brugge telah lolos ke sistem gugur untuk pertama kalinya setelah finis satu poin di belakang pemenang Grup B Porto.

Sementara itu, Benfica menikmati kampanye penyisihan grup yang tak terkalahkan, memenangkan Grup H di depan kelas berat Paris Saint-Germain dan Juventus. Mereka mencapai perempat final musim lalu, kalah dari finalis Liverpool (agregat 6-4).

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Gol Kingsley Coman Buat PSG Khawatir Gagal Kembali Ke Perempat Final

Brugge bermain imbang 1-1 melawan Union St. Gilloise di Liga Pro Belgia pada Jumat (10 Februari), berkat gol babak pertama Hans Vanaken.

Itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di seluruh kompetisi menjadi enam pertandingan. Benfica, sementara itu, tersingkir dari perempat final Taca de Portugal oleh Braga melalui adu penalti dalam pertandingan terakhir mereka

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x