Prediksi Skor Norwich City vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Februari 2023, 21:18 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Rebecca Naden/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-32 antara Norwich City vs Hull City akan berlangsung di Carrow Road pada Rabu, 15 Februari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich City vs Hull City.

Preview

Norwich City telah mendapatkan hasil yang beragam di bawah manajer baru David Wagner tetapi tetap dalam perhitungan playoff.

Norwich kalah 1-0 dari Bristol City dalam pertandingan liga terakhir mereka. Mereka tertinggal di pertengahan babak pertama dan gagal menemukan jalan kembali ke permainan meski mendominasi penguasaan bola.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Cardiff City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Saat ini Norwich telah mengumpulkan 42 poin dari 30 pertandingan musim ini dan duduk di urutan kesepuluh dalam tabel liga.

Sementara itu,  Hull City mengalami awal yang sulit untuk musim mereka tetapi sekarang mulai beradaptasi dengan kehidupan di bawah manajer Liam Rosenior dan mendorong untuk promosi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x